Wednesday, July 16, 2014

Manfaat Minyak Zaitun untuk wajah


Zaitun adalah salah satu buah yang banyak di sebut dalam kitab suci Al-Qur’an. Selain buahnya, minyak zaitun memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Salah satu manfaat minyak zaitun adalah untuk wajah kita.

Manfaat Minyak Zaitun berfungsi sebagai minyak pelembab kulit.


Apakah Anda merasa kulit wajah Anda kusam dan kering, minyak zaitun bisa menjadi solusi alternatif yang alami untuk melembabkan kulit Anda namun tentunya harus dilakukan secara teratur untuk hasil maksimal, Kenapa minyak zaitun bisa melembabkan kulit??. Dikarenakan zaitun memiliki kandungan vitamin E yang alami. Kandungan vitamin E ini juga bisa kita gunakan sebagai zat antioksidan alami tubuh, dan berguna untuk menghindarkan diri dari kemungkinan serangan kanker.


Manfaat Minyak Zaitun sebagai obat alami penghilang Jerawat

Zaitun mempunyai kandungan kadar vitamin E yang sangat tinggi, Vitamin E sendiri berfungsi baik untuk merawat kulit kita, Sehingga sangat cocok digunakan sebagai masker penghilang jerawat serta sebagai masker untuk memperhalus kulit.

Termasuk bisa di manfaatkan sebagai masker untuk meremajakan kulit wajah, atau untuk menghilangkan sel kulit mati bekas jerawat. Berbeda sekali dengan kosmetik luar penghilang jerawat yang beredar dipasaran, minyak zaitun tidak bisa menghilangkan bekas jerawat secara langsung , sehingga harus diperlukan ketelatenan untuk mencapai hasil yang maksimal, namun tentunya lebih aman ketimbang kosmetik berbahan kimia.

Sebagai Minyak Yang berguna Untuk menghilangkan Kutil diwajah

Cara pemakaiananya: Siapkan Minyak zaitun secukupnya, jika tak punya beli dulu hehe, lalu Oleskan minyak zaitun kearea kulit wajah yang kutilan, lakukan pengolesan tepat sesudah kita mandi sore maupun mandi pagi dan oleskan juga ketika kita mau tidur, tetapi bersihkan kulit yang berkutil sehingga bersih sebelum anda mengoleskan minyak zaitunyya. Lakukan hingga kurang lebih 1-2 minggu, maka kutil diwajah akan hilang sendirinya.
Minyak Zaitun Mustika Ratu


Cara Pemakaiannya Minyak Zaitun untuk Wajah

1. siapkan Minyak Zaitun Asli,

2. Bersihkan wajah sampai bersih,

3. lalu oleskan minyak atau bubuhkan di permukaan kulit wajah sebelum anda tidur.

Catatan: jangan mengoleskan minyak zaitun ke area dekat mata maupun area wajah sensisif yang lainnya untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Artikel Terkait :







.

No comments:

Post a Comment