Wednesday, July 16, 2014

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut

Minyak Zaitun untuk Rambut

Secara empiris minyak zaitun digunakan untuk berbagai pengobatan herbal dan untuk meningkatkan kecantikan. Salah satu nya minyak zaitun sangat bermanfaat bagi kesehatan rambut Kita. Berikut ini adalah beberapa kegunaan minyak zaitun:



1. Rambut lampak lebih sehat dan segar

Bagi Anda yang suka menggunakan pengering rambut atau hair dyer, maka minyak zaitun dapat juga menjadikan rambut Anda akan nampak lebih sehat dan segar. Caranya sangatlah mudah cukup usapkan saja minyak zaitun perlahan - lahan pada helai-helai rambut Anda pada saat sebelum melakukan blow dry.

Minyak Zaitun Mustika Ratu


2. Untuk Mengatasi Rambut Kering , Kusut dan Lebih Bercahaya

Bagi anda yang memiliki rambut kering yang disebabkan oleh polusi dan terbakar sinar matahari maka minyak zaitun ini dapat menjadi salah satu solusi yang sangat tepat , caranya sangat mudah sekali yaitu cukup dengan mengolesi akar rambut dan helai rambut yang dalam kondisi kering , kemudian lakukanlah pemijatan selama kurang lebih 5 menit untuk membantu agar minyak zaitun dapat meresap secara optimal ke dalam kulit kepala anda , kemudian bungkuslah rambut menggunakan handuk hangat basah dan tak lupa tutup juga dengan shower cap lalu diamkan kurang lebih selama 20 menit. setelah itu bilaslah menggunakan shampo .



3. Untuk Mengatasi Ketombe

Terutama bila rambut anda memiliki masalah dengan KETOMBE maka anda bisa menggunakan minyak Zaitun untuk mengatasinya . Cara menggunakan minyak zaitun untuk mengatasi ketombe adalah dengan mencampur minyak zaitun dengan beberapa mililiter shampo , dengan cara ini anda bisa menanggulangi ketombe dengan cara yang lebih efektif dan cepat daripada haya menggunakan shampo saja ketika mencuci rambut anda.



4. Sumber Nutrisi Alami bagi Rambut

Pemakaian Produk untuk perawatan rambut dan juga kulit kepala yang menggunakan atau mengandung minyak zaitun sangat diyakini sebagai solusi yang sangat tepat dan sehat. Karena Nuttrisi yang terkandung dalam minyak zaitun bisa memperbaiki kutikula pada rambut yang rusak dan lebih memberikan kelembaban extra , hingga rambut akan semakin sehat, berkilau, lembut dan tidak mudah bercabang

Karena minyak zaitun adalah obat alami, artinya minyak zaitun tidak memiliki efek samping seperti produk rambut lain yang diolah secara kimia. Minyak zaitun juga membantu untuk melawan masalah apapun yang muncul akibat penggunaan hair spray dan gel rambut. Minyak zaitun membantu untuk mengobati uban dan memastikan mereka tidak akan kembali lagi.


Cara Penggunaan Minyak Zaitun untuk Rambut

Secara umum penggunaan minyak zaitun untuk merawat rambut sangat sederhana. Anda hanya perlu mengambil sedikit minyak pada telapak tangan dan pijat rambut Anda dengan selama beberapa waktu. Jika Anda memiliki kulit kepala yang kering, maka Anda harus memijat kulit kepala Anda juga untuk hasil yang lebih baik.

Baca Juga :

No comments:

Post a Comment